Little Mix, Grup Penyanyi Wanita Asal Inggris Yang Sangat Terkenal

Little Mix adalah group penyanyi perempuan asal Inggris yang terbentuk terhadap tahun 2011, terdiri dari Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall. Mereka dibentuk secara ekslusif untuk acara The X Factor musim kedelapan di mana mereka menjadi group pertama yang memenangkan acara selanjutnya dalam 8 tahun sejarah acara tersebut. Setelah memenangkan acara itu, mereka dikontrak oleh label milik Simon Cowell yang memberikan fasilitas khusus bermain situs slot online, Syco Music, dan merilis sebuah lagu cover dari Damien Rice berjudul “Cannonball” sebagai single kemenangan mereka. Pada Tahun 2020, Jesy Nelson mengambil keputusan untuk keluar dari group ini dikarenakan kasus kesehatan mentalnya.

Perjalanan Karir Little Mix

Little Mix merilis album debut mereka yang berjudul DNA terhadap tahun 2012, yang berada di 10 besar di sepuluh negara termasuk di Britania Raya dan AS. Hal ini membawa dampak Little Mix menjadi group penyanyi perempuan pertama sejak the Pussycat Dolls yang membawa album debut di lima besar di AS yang terkenal memiliki akses khusus agen sbobet indonesia. Termasuk mendapatkan debut AS tertinggi di posisi tangga album untuk sebuah rilis pertama dari group penyanyi perempuan asal Inggris, memecahkan rekor yang pada mulanya dipegang oleh Spice Girls.

Album ke-2 mereka yang berjudul Salute (2013) menjadi album ke-2 mereka yang berada di 10 besar di Britania Raya dan AS. Album ketiga mereka, Get Weird, dirilis terhadap tahun 2015. Album keempat mereka, Glory Days (2016) menjadi album no satu pertama mereka di Britania Raya, dan termasuk meraih album no satu terlama dari group penyanyi perempuan sejak album debut dari Spice Girls 20 tahun sebelumnya yang juga mewarnai sejarah musik pop di Indonesia.

Penjualan minggu pertama tertinggi di penjualan album Britania Raya dari sebuah girl band sejak tahun 1997. Di Inggris, group ini membawa empat single nomor-satu, termasuk “Wings”, “Black Magic” dan “Shout Out to My Ex”. Album kelima mereka yang berjudul LM5 dirilis terhadap 2018 dan mendapat penilaian yang memuaskan. Little Mix udah menjajakan sebanyak 50 juta kopi rekaman di semua dunia, membawa dampak Little Mix menjadi salah satu dari group musik pop perempuan terlaris sepanjang masa.

Keluarnya Jesy Nelson

Hengkangnya Jesy nelson dari Little Mix paham merupakan kabar mengejutkan bagi para penggemar. Jesy Nelson menggambarkan sembilan tahun bersama dengan Little Mix sebagai kala paling luar biasa dalam hidupnya dan berterima kasih kepada penggemarnya dikarenakan udah membuatnya jadi seperti gadis paling menguntungkan di slot paling sering menang. Setelahnya, penyanyi itu melanjutkan bersama dengan bicara mengenai tekanan konstan yang dia rasakan menjadi anggota dari group wanita. Banyak fans pun mengomentari unggahan Jesy Nelson di Instagramnya. Tak sedikit fans yang menopang ketetapan Jesy Nelson. Tak cuma di Instagram, Jesy Nelson termasuk banjir pemberian di Twitter.

“Kamu akan selamanya menjadi anggota dari Little Mix. Aku selamanya mencintaimu Jesy. Kepergianmu dari group terlalu menyakitkan, namun kesehatan mentalmu terlalu penting,” tulis Dan Gib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *