Kisah tentang Adele

Never mind I’ll find someone like you.. I wish nothing but the best for you…

Siapa yang tidak mengetahui penggalan lirik lagu tersebut? Lagu Someone Like You sukses menjadi lagu yang hingga kini masih disukai oleh pecinta musik dunia. Adele berhasil merebut perhatian dunia berkat suaranya yang berat dan khas.

Wanita yang memulai karir pada usia 19 tahun ini memiliki banyak talenta, baik bernyanyi maupun menciptakan lagu. Hampir semua lagunya menjadi favorit penikmat musik. Hal itu membuat penyanyi asal Inggris ini berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan. Seperti British Single of the Year, British Album of the Year, dan masih banyak lainnya.

Salah satu albumnya yang bertajuk “25” berhasil menjadi album dengan penjualan paling besar di negeri asalnya. Bahkan hanya membutuhkan waktu 1 minggu untuk album tersebut terjual hingga 800.307 kopi. Selain itu album yang memiliki single Hello di dalamnya ini juga menjadi musik yang paling banyak diunduh sepanjang sejarah Inggris.

Adele pernah mengalami kejadian patah hati, namun kejadian buruk tersebut ia ubah menjadi sebuah karya. Ia menuangkan kisah peliknya tersebut pada lagu Someone Like You. Berkat patah hati tersebut, ia berhasil menjadi penyanyi kelas dunia dan mengantarkannya untuk mendapatkan Grammy Award.

Selama rentang tahun dari 2011 – 2012, single Someone Like You, Rolling in the Deep, Set Fire to the Rain dari album 21 berhasil menjadi lagu yang paling diminati kala itu. Penjualan yang tinggi dan bahkan terjual hingga 26 juta di dunia.

Penyanyi satu ini memang tidak memiliki tubuh yang ‘memenuhi standar’ orang – orang akan kecantikan, tapi Adele membuktikan pada dunia kalau ia tetap percaya diri dengan keadaan dirinya saat ini.

Bahkan wanita kelahiran tahun 1988 satu ini tidak melakukan diet besar – besaran untuk bisa masuk dalam dunia hiburan. Ia merasa kalau tubuh dan jiwa yang sehat lebih penting kalau dibandingkan dengan penampilan yang sempurna.

Senantiasa untuk bisa berpikir positif dan nyaman menjadi dirinya sendiri di atas panggung membuat Adele tampak cantik dan menarik ketika berada di atas panggung. Itulah kenapa Adele semakin mendapatkan banyak pujian dan bahkan menjadi salah satu solois wanita yang fenomenal di dunia.

Berkat kerja kerasnya, Adele merupakan salah satu penyanyi musik termuda dan juga terkaya di Irlandia serta Inggris. Kekayannya sekaan terus bertambah seiring dengan penjualan album, tiket konser, dan juga beragam hal lainnya. Bahkan ketika ia bercerai dari suaminya, Adele membeli rumah seharga 200 miliar.

Meski kini Adele telah sukses besar, namun bukan berarti ia hidup tanpa hambatan. Ia pernah mengalami masa – masa suram, terutama ketika melahirkan anaknya. Kala itu ia mengalami baby blues yang menyiksa dirinya.

Hal ini membuat ia terpaksa harus menjauhi anaknya yang bernama Angelo. Kala itu pula ia sedang berkutat dengan konser. Meski membuatnya sedih juga menyesal, tapi ia tetap bertahan untuk menekuni karirnya.

Bukan hanya itu saja, akibat gangguan depresi yang dideritanya, Adele sempat ingin mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Dia juga seringkali dihantui oleh perasaan ingin melakukan bunuh diri. Hal ini membuat Adele harus melakukan terapi kejiwaan beberapa kali.

Dibalik itu semua, banyak kisah teladan yang bisa kita ambil dari Adele. Semua proses panjang yang telah ia lalui berhasil mengantarkannya pada kesuksesan seperti saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *