Fakta Tentang Band Linkin Park

Album tersebut terobosan Linkin Park, Hybrid Theory, dirilis pada 24 Oktober 2000. Sering dianggap sebagai salah satu album rock terbaik abad ke-21, album tersebut banyak melambungkan band menjadi bintang dan memulai karir yang panjang dan sukses bagi mereka.

Meskipun kematian Bennington yang terlalu dini pada tahun 2017 pada akhirnya akan menunda masa depan band, mereka yang merayakan ulang tahun ke-20 karya agung mereka dengan penerbitan ulang album, yang menampilkan banyak demo dan sisi-B dari sesi rekaman.

Hybrid Theory awalnya adalah nama band.

Band Shinoda dan Delson Xero mengalami banyak beberapa perubahan lineup sebelum bertemu Bennington. Setelah mereka menetapkan dia sebagai vokalis baru mereka, Akhirnya mereka mengubah nama mereka menjadi Hybrid Theory, untuk menggambarkan perpaduan musik yang mereka ciptakan Slot Gacor. dan mereka akhirnya harus mengganti nama mereka lagi karena grup elektronik Welsh bernama Hybrid. Dengan demikian, sehingga mereka memutuskan menggunakan frasa untuk judul album tersebut.

Itu awalnya demo tape.

Linkin Park awalnya merekam demo tape berdasarkan beberapa lagu yang ditulis Shinoda dengan Wakefield. Sementara ada beberapa lagu diganti namanya, sebagian besar lagu dari demo berakhir di album, dengan pengecualian “Carousel” dan “Part of Me,” menurut Linkin Park Association.

Mereka memainkan lebih dari 40 pertunjukan untuk memberi label pada perwakilan.

Setelah rekaman demo disiapkan, kemudian band ini memainkan lebih dari 40 pertunjukan berbeda untuk memberi label kepada perwakilan. “Kami terus mendorong,” Bennington merenungkan Metal Hammer. “Kebanyakan band mungkin mencoba di depan tiga label, ditolak dan menyerah. Kami bermain di depan 45 tetapi sikap kami adalah, ‘Orang-orang ini sangat bodoh jika mereka tidak dapat melihat apa yang kami miliki.’ Kami tahu apa yang kami miliki dan lakukan tidak pernah meragukannya.”

Label mencoba menyingkirkan Mike Shinoda.

Selama sesi Hybrid Theory, Warner Bros sebenarnya memang mencoba untuk menyingkirkan Shinoda. Faktanya, perwakilan label mereka banyak mengadakan pertemuan pribadi dengan Bennington untuk mencoba dan membujuknya untuk mengeluarkan co-vokalisnya. “Mereka menginginkan seorang rapper sialan dari New York yang tak seorang pun tahu untuk datang dan melakukan vokal dalam rekaman,” Bennington mengamuk kepada Metal Hammer.

“Aku hanya tidak ingin meninju wajah orang-orang idiot itu karena mereka tidak bisa melihat puting emas kedahsyatan yang ada di depan mereka. Mike merupakan salah satu penulis lagu paling produktif di zaman kita, anda pikir. Tuhan tahu berapa banyak Nomor Satu yang kami miliki, Akan tetapi jika dia tidak ada di band, kami tidak akan memilikinya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.