Band Legenda Avenged Sevenfold

Band Legenda Avenged Sevenfold, Masih Terkenal?

Band Legenda Avenged Sevenfold, Masih Terkenal? – Band Avenged Sevenfold atau biasa disingkat dengan nama A7X adalah band heavy metal asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1999. A7X berasal berasal dari Huntington Beach, California. Band A7X sering berkolaborasi dengan Band Metal Ternama SlipKnot. Band ini berisikan anggota M. Shadows pada vokal, Synyster Gates pada gitar, Zacky Vengeance pada gitar, Johnny Christ pada bass dan Brooks Wackerman pada drum.

Band Legenda Avenged Sevenfold

A7x dikenal dengan genre metalcore pada album debut mereka berjudul Sounding the Seventh Trumpet yang punya kandungan banyak sekali vocal scream dengan sebutan lain menjerit khas musik metal. Nama Avenged Sevenfold diambil alih berasal dari keliru satu kisah di dalam bibel. Walaupun mengambil nama berasal dari bibel, M.Shadows mengakui bahwa bandnya tidak benar-benar religius ataupun bertujuan untuk menyebarkan suatu keyakinan religi atau poltik kepada penggemarnya.

Dalam perjalanannya, Avenged Sevenfold sempat berganti aliran berasal dari metal-core menjadi lebih ke arah alternative metal. Rumor yang beredar menyebutkan perihal ini dikarenakan sang vokalis, M.Shadows mesti menekuni operasi akibat pita suaranya yang sobek akibat melakukan scream yang benar-benar keras pada sebuah konser.

Namun dalam tiap tiap kesempatan wawancara, Avenged Sevenfold kerap berkata mereka sering bermain slot online pada situs Slot Terpercaya Deposit Via Pulsa saat perjalanan ketika tour. Mereka benar-benar menyenangi melakukan eksperimental dalam bermusik dan inginkan melakukan evolusi dalam style dan aliran bermusik mereka.

Album Band Avenged Sevenfold

Pada tahun 2007, mereka pun lagi membuat album baru yang bertajuk Avenged Sevenfold. Dalam debutnya di Amerika Serikat, album ini tempati posisi ke empat dalam Billboard 200. Album ini terjual sebanyak 94.000 copy di sana dalam kurun sementara satu minggu sehabis perilisannya.

Album Band Avenged Sevenfold

Awal Agustus 2007, mereka menekuni tur Asia Pasifik mereka, dan sempat singgah di Indonesia dan memainkan lagu mereka pertama kali di depan publik. Lagu yang berjudul Almost Easy berikut mendapat sambutan hangat berasal dari fans di semua dunia.

Tahun 2008, mereka berpartisipasi sebagai headliners di tour Taste of Chaos dengan dengan Bullet for My Valentine, Atreyu, Blessthefall dan Idiot Pilot. Ketika tour, mereka merekam sebuah DVD yang punya kandungan 6 lagu baru mereka.

Dan di tahun 2008, mereka merilis sebuah album yang berisi rekaman live concert mereka di Long Beach, California yang bertajuk Live in the LBC & Diamonds in the Rough.

Sayangnya setahun sehabis itu, Avenged Sevenfold diterpa insiden menyedihkan. The Rev ditemukan meninggal dunia, 28 Desember 2009, di rumahnya di Huntington Beach. Drummer yang akrab disapa Jimmy itu meninggal dikarenakan penyakit jantung dan dampak kombinasi berasal dari obat dan alkohol di tubuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *